Cara Mengatasi Batuk Pada Anak

Hai bunda…musim penghujan memang banyak sekali yang lagi terkena batuk dan pilek. Nggak di sekolah maupun di lingkungan sekitar rumah banyak sekali anak hingga orang dewasa yang mengalami batuk dan pilek. Oleh sabab itu, menjaga daya tahan tubuh sangat penting agar tidak mudah tertular beragam virus sumber penyakit.

Batuk dan pilek mudah sekali menular. Apalagi saat anak sedang asyik bermain dan tidak sengaja tertular batuk temannya. Untuk mencega hal tersebut terjadi sebaiknya lakukan langkah-langkah berikut :

  1. Berikan Madu Antariksa

Siapa sih yang gak kenal produk satu ini. Produk andalan orang tua dalam menjaga kesehatan serta berfungsi untuk mengobati berbagai macam gangguan penyakit pada anak. Madu Antariksa merupakan salah satu vitamin anak yang terbuat dari bahan alami. Sehingga sangat aman dikonsumsi oleh anak-anak. Saat anak tidak nafsu makan, daya tahan tubuhnya menurun, demam, batuk dll, Madu Antariksa adalah solusi yang tepat untuk mengatasinya.

2. Berikan anak nutrisi yang cukup

Nutrisi yang cukup bersumber dari sayur dan buah. Kandungan vitamin dan mineral yang ada di dalamnya baik  untuk menjaga daya tahan tubuh serta melawan berbagai penyakit.

  1. Istirahat yang cukup

Kelelahan dapat membuat daya tahan tubuh menjadi menurun. Ketika sistem kekebalan melemah, maka tubuh akan menjadi mudah terserang penyakit. Oleh karena itu melakukan istirahat yang cukup sangatlah penting.

  1. Berolahraga secara teratur

Olahraga secara teratur baik untuk meningkatkan daya tahan tubuh. Salah satu olahraga yang paling mudah dilakukan adalah lari.

  1. Jangan bergantian tempat minum dengang penderita

Batuk mudah sekali menular melalui udara dan alat yang digunakan bersamaan.

Semoga informasi di atas bermanfaat ya bun. Batuk sudah ibarat penyakit tahunan yang dialami hampir semua orang. Ketika kita bisa mengantisipasinya atau melakukan segala upaya pencegahan, maka kemungkinan kita mengalami batuk akan semakin kecil dan tubuh akan jauh lebih sehat. Saat sudah terlanjur mengalami batuk, lebih baik segera diobati. Ada banyak hal yang dapat dilakukan agar batuknya cepat reda dan sembuh seperti berikut.

obat-batuk-anak-madu-antariksa
obat-batuk-anak-madu-antariksa
  1. Jangan makan sembarangan

Ketika sedang batuk ada banyak makanan yang dapat memperparah seperti keripik, gorengan, kerupuk dll. Ketika sedang batuk sebaiknya perbanyak minum air putih hangat atau bila perlu minum jeruk + madu diseduh dengan air hangat.

 

  1. Berikan obat batuk

Untuk anak-anak, obat batuk yang paling tepat diberikan adalah Madu Antariksa. Kandungan bahan alami yang ada di dalamnya efektif meredakan batuk anak.

 

Mau tau seputar Madu Antariksa ? langsung saja hubungi nomor yang ada dibawah ini ya 😊

 

Vitamin untuk Anak Susah Makan Terbaik

Penambah-nafsu-makan-anak
Penambah-nafsu-makan-anak

Kesehatan merupakan hal yang sangat penting. Sebagai orang tua, kita pasti akan mengupayakan yang terbaik agar kesehatan anak selalu terjaga. Salah satu cara mudah yang dilakukan yaitu dengan memberikan vitamin anak. Vitamin yang diberikan untuk anak juga tidak boleh sembarangan.

Saat anak tidak nafsu makan tentu nutrisi dalam tubuhnya dapat tidak terpenuhi. Nutrisi tubuh yang tidak tercukupi dengan baik dapat menyebabkan anak lesu, kurang bersemangat, dan yang lebih berbahaya yaitu muncul beragam masalah kesehatan karena kekurangan nutrisi tersebut.

Oleh karena itu, kita harus mengupayakan atau menemukan solusi secepatnya agar kebutuhan nutrisi anak dapat terpebuhi dengan baik. Untuk melengkapi kebutuhan nutrisi,  mengoptimalkan pertumbuhan serta perkemangan anak , memberikan Madu Antriksa merupakan pilihan yang tepat.

Sebagai salah satu produk yang dikhususkan bagi anak-anak, Madu Antariksa selalu mengutamakan kualitas bahan yang terkandung di dalamnya seperti madu, temulawak, albumin, dan gamat. Alasan Madu Antariksa memilih bahan tersebut karena bahan-bahan tersebut memiliki beragam nutrisi yang baik bagi kesehatan anak. Selain itu bahan tersebut merupakan bahan alami, sehingga aman dikonsumsi oleh anak tanpa menimbulkan efek samping.

Vitamin-penambah-nafsu-makan-anak
Vitamin-penambah-nafsu-makan-anak

Madu Antariksa memang andalan bagi orang tua. Madu ini bukan sekedar vitamin biasa karena bahan herbal yang terkandung di dalamnya memiliki banyak sekali khasiat seperti meningkatkan daya tahan tubuh, melengkapi kebutuhan nutrisi, meningkatkan nafsu makan, menurunkan demam, mengobati batuk, pilek, sariawan, dan radang pada anak.

Perlu diketahui ya bun, cara mengkonsumsinya juga sangat mudah. Jika anak tidak suka mengkonsumsi madu secara langsung, anda bisa juga mencampurkan madu ini ke dalam susu atau makanannya. Mengkonsumsi Madu Antariksa secara rutin memiliki dampak yang sangat baik bagi anak. Aturannya yaitu 2x sehari (pagi dan malam), 1 sendok makan.

Begitu banyak manfaat baik untuk kesehatan anak yang didapatkan ketika anak mengkonsumsi Madu Antariksa. Yang saya suka dari produk ini yaitu tidak menyebabkan efek samping / ketergantungan. Sehingga aman banget dikonsumsi terutama pada anak-anak.

Jadi jangan khawatir lagi ya bun, cukup berikan Madu Antariksa kesehatan anak akan terjaga.  Untuk mendapatkan Madu Antariksa bisa langsung hubungi nomor yang ada di bawah ini. Semoga bermanfaat ya… 🙂

Vitamin-anak-susah-makan
Vitamin-anak-susah-makan

Mengatasi Anak Susah Makan

Hai bunda…saat anak mengalami susah makan tentu ada keresahan yang muncul dalam hati kita. Sebagai orang tua, tentu kita ingin agar anak kita dapat tumbuh dan berkembang secara optimal. Untuk mengoptimalkannya, tubuh si kecil membutuhkan asupan nutrisi yang lengkap yang bersumber dari makanan dan minuman yang sehat.

Namun, anak susah makan menjadi salah satu kendala yang banyak dihadapi oleh sebagian orang tua dalam memenuhi kebutuhuan nutrisi anak. Oleh karena itu kita akan berbagi tips agar anak doyan makan dan sehat. Yuk langsung aja simak tips di bawah ini :

  1. Ajaklah untuk Makan Bersama

Terkadang mengajak anak makan bersama bisa membuat anak menjadi bersemangat untuk makan. Selain itu, makan bersama juga dapat mempererat hubungan dan komunikasi dengan anak. Jangan lupa juga untuk memberikan menu makanan yang sehat dan bergizi.

  1. Jangan Memberikan Porsi yang Terlalu Banyak

Anak kecil berbeda dengan orang dewasa. Dia akan makan sedikit demi sedikit. Bukan berarti nggak boleh makan banyak ya bun, jika anak suka dengan makanannya tanpa disuruh anak pasti akan minta lagi.

  1. Berikan Vitamin Tambahan

Memberikan vitamin penambah nafsu makan juga menjadi solusi yang tepat. Salah satu produk vitamin yang bagus untuk anak adalah Madu Antariksa. Produk ini memang memiliki segudang manfaat yang baik untuk meningkatkan nafsu makan dan mengoptimalkan pertumbuhan dan perkembangan anak.

  1. Hindari Minum Yang Terlalu Banyak Sebelum Makan

Minum terlalu banyak sebelum makan dapat membuat si kecil cepat kenyang karena perutnya sudah terisi oleh minuman. Berikan minum secukupnya saja saat sebelum makan. Ini bertujuan agar anak dapat makan lebih banyak.

Nah, itulah beberapa tips untuk mengatasi anak susah makan. Menghadapi anak yang susah makan memang membutuhkan kesabaran. Jadi jangan sampai terbawa emosi ya….harus telaten dan pelan-pelan. Oiya bun, mengenai Madu Antariksa yang sudah disebutkan di atas itu memang madunya bagus dan banyak khasiatnya seperti meningkatkan nafsu makan, melengkapi kebutuhan nutrisi, meningkatkan daya tahan tubuh, menambah berat badan, menurunkan demam, dan masih banyak lagi.  Untuk pemesanannya bisa menghubungi nomor di bawah ini. Semoga bermanfaat ya…

Vitamin Penambah Nafsu Makan Anak

vitamin-penambah-nafsu-makan

Sebagai orang tua tentu kita berharap agar nafsu makan anak kita meningkat dan tubuhnya sehat serta berisi. Perlu kita ketahui bahwa semua nutrisi yang diperlukan oleh tubuh bersumber dari makanan. Saat nafsu makan anak terganggu kadang juga menyebabkan kesehatannya ikut terganggu. Karena nutrisi / vitamin dalam tubuh tidak terpenuhi dengan baik.

Oleh karena itu, hal yang harus kita lakukan adalah memenuhi kebutuhan nutrisi dalam tubuh. Bagaimana cara memenuhi asupan nutrisi dalam tubuh, sedangkan anak tidak nafsu untuk makan ? Tenang saja ya bun, ada banyak cara yang dapat kita lakukan seperti memberikan vitamin penambah nafsu makan dan memberikan menu makanan kesukaan yang menyehatkan.

Anak Saya Makannya Lahap Kok Tubuhnya Kurus ?

penambah-nafsu-makan-anak
penambah-nafsu-makan-anak

Kondisi seperti ini memang sering terjadi, biasanya disebabkan oleh berbagai macam hal seperti faktor keturunan, kandungan nutrusi pada makanan yang dikonsumsi kurang lengkap, kondisi tubuh yang tidak sehat, pola makan yang tidak tertur, serta aktifitas anak yang banyak.

Madu Antariksa

penambah-nafsu-makan-anak
penambah-nafsu-makan-anak

Madu Antariksa merupakan solusi terbaik untuk atasi anak susah makan dan efektif untuk menambah berat badan. Kandungan madu murni, temulawak, gamat emas, dan albumin ikan gabus yang ada di dalamnya memiliki berbagai macam khasiat seperti,

  1. Meningkatkan nafsu makan
  2. Melengkapi kebutuhan nutrisi
  3. Menambah berat badan
  4. Meningkatkan daya tahan tubuh
  5. Menurunkan demam
  6. Mengobati batuk, pilek, sariawan, dan radang
  7. Mengobati amandel

Madu Antariksa telah lolos uji toksisitas subtronik dan uji khasiat serta mendapat sertifikat DINKES P-IRT : 209327510529. Jadi kualitas, keamanan, serta khasiatnya sudah terjamin. Untuk meningkatkan nafsu makan / menambah berat badan anak, memberikan Madu Antariksa merupakan pilihan yang tepat. Karena madu ini merupakan produk herbal yang terbuat dari bahan alami. Sehingga aman dikonsumsi tanpa menimbulkan efek samping dan ketergantungan.

Informasi dan pemesanan hubungi :

Obat Batuk dan Meriang pada Anak

Hai bunda…pernah gak sih anak anda mengalami batuk, pilek, demam, dan radang jadi satu. Yang pasti kalo mengalami kejadian tersebut akan ada banyak obat yang harus diminum oleh anak. Obat untuk menurunkan demamnya, obat batuk & pileknya, serta obat untuk radangnya.

Tapi sekarang gak perlu lagi kebanyakan obat, apalagi yang berbahan kimia. Karena bahan kimia yang digunakan dalam jangka panjang akan menimbulkan efek samping yang tidak baik bagi kesehatan. Oleh sebab itu, saya sarankan untuk memilihkan obat yang terbuat dari bahan alami. Karena bahan alami/herbal aman dikonsumsi tanpa menimbulkan efek samping.

Ketika anak menderita  demam, batuk, pilek, dan radang dalam satu waktu berikan saja Madu Antariksa. Madu Antariksa terbuat dari bahan alami seperti madu asli, temulawak, albumin ikan gabus, dan gamat emas yang sangat baik bagi kesehatan dan mempunyai beragam khasiat.

Memberikan Madu antariksa merupakan pilihan yang tepat. Madu Antariksa mampu mengatasi berbagai macam keluhan yang terjadi pada anak seperti batuk, pilek , demam, radang, sariawan, amandel, dll.

Penyebab Anak Sakit

Anak memang rentan terhadap virus/bakteri penyebab penyakit. Sehingga tubuhnya menjadi mudah sakit. Sakit pada anak biasanya disebabkan karena kurang menjaga kebersihan, tertular virus, perubahan cuaca dan iklim, makan sembarangan,  daya tahan tubuh yang lemah dan masih banyak faktor yang lainnya.

Untuk itu, jaga kesehatannya dengan memberikan makanan yang bergizi, istirahat yang cukup, serta memberikan vitamin tambahan untuk menjaga daya tahan tubuhnya agar anak tidak mudah sakit.

Madu Herbal Untuk Anak

Sebelumnya saat anak tiba-tiba sakit pasti langsung panik. Tapi sekarang ada solusi untuk atasi anak batuk, demam, pilek, sariawan, dan radang karena ada Madu Antariksa. Madu ini terbuat dari albumin ikan gabus, madu murni, temulawak, dan gamat emas. Karena terbuat dari bahan alami, madu ini menjadi aman serta tidak menimbulkan efek samping maupun ketergantungan.

Perlu diketahui ya bun, Madu Antariksa mempunyai benyak sekali manfaat seperti meningkatkan nafsu makan, melengkapi kebutuhan nutrisi, meningkatkan daya tahan tubuh, mempercepat pemulihan tubuh setelah sakit, menurunkan demam, mengobati batuk, pilek, sariawan, radang, dan amandel.

Cara Pemesanan

Untuk pemesanan bisa langsung datang ke alamat kami atau melalui jasa pengiriman. Untuk ongkirnya disesuaikan dengan lokasi/daerah tujuan. Pesan sekarang juga dinomor berikut,

 

Mengatasi Batuk dan Pilek pada Anak

Saat anak sedang mengalami demam, batuk, dan pilek sekarang jangan terlalu panik bun. Karena sekarang ada Madu Antariksa yang ampuh atasi berbagai macam gejala pada anak. Madu ini merupakan madu herbal berkhasiat yang terbuat dari madu murni, temulawak, albumin ikan gabus, dan gamat emas. Perlu kita ketahui bahwa madu memang sudah dipercaya sejak zaman dahulu sebagai obat untuk mengatasi berbagai macam gejala penyakit serta mampu meningkatkan daya tahan tubuh. Selain itu, kandungan bahan lain yang terdapat dalam Madu Antariksa juga membuat khasiat madu ini semakin lengkap.

Manfaat Madu Antariksa

mengatasi-batuk-pilek-pada-anak
mengatasi-batuk-pilek-pada-anak

Nah, sekarang saya akan kasih tau apa saja manfaat dari Madu Antariksa. Madu ini terbuat dari bahan-bahan alami seperti temulawak, albumin ikan gabus,  berikut,

  1. Mengobati batuk & Pilek
  2. Menurunkan panas/demam
  3. Meningkatkan daya tahan tubuh
  4. Melengkapi kebutuhan nutrisi
  5. Meningkatkan nafsu makan
  6. Mempercepat pemulihan tubuh

Keaslian dari Madu Antariksa tidak perlu diragukan lagi. Karena madu ini telah diuji toksisitas subtronik dan uji khasiat serta mendapat sertifikat DINKES P-IRT : 209327510529 untuk khasiat yang ada di dalamnya. Sekarang jangan khawatir ya, berikan saja Madu Antariksa.

Banyak yang telah merasakan dan membuktikan khasiat dari madu ini. Madu ini bukan hanya digunakan untuk obat tetapi madu ini juga bermanfaat untuk melengkapi kebutuhan nutrisi/vitamin dalam tubuh. Anda juga bisa menyimpannya sebagai alternatif jika tiba-tida anak mengalami demam atau kesehatannya terganggu. Sehingga segala hal yang tidak diinginkan dapat diminimalkan dan dicegah lebih awal. Karena akan lebih baik jika segala hal dapat ditangani dengan cepat dan tepat.

Untuk aturan pakainya madu ini bisa digunakan mulai dari anak usia 7bulan – 12 tahun. Madu Antariksa juga sudah banyak ditemukan di marketplace ataupun toko obat. Yuk pesan sekarang juga. Untuk pemesanannya anda juga bisa langsung menghubungi nomor yang ada di bawah ini.

Pemesanan Madu Antariksa

Alamat : Jl H Montong, Komplek BBD Blok B1 10B, Ciganjur, Jagakarsa, Jakarta Selatan

Untuk pemesanan hubungi nomor yang ada di bawah ini ( Dina)

Merk Obat Amandel Untuk Anak Yang Bagus

Obat-amandel-anak
Obat-amandel-anak

Anak-anak memang rentan terhadap serangan bakteri dan virus. Ketika pola makannya tidak sehat, kurang menjaga kebersihan, makan makanan yang banyak mengandung bahan kimia maka kesehatan tubuh akan mudah terganggu. Salah satunya yaitu amandel. Amandel banyak menyerang anak usia 5 – 15 tahun. Karena pada usia tersebut anak masih sangat suka jajan. Jika jajanan yang mereka konsumsi tidak sehat atau pada saat makan mereka makan menggunakan tangan yang kotor maka aka nada banyak virus / bakteri yang masuk ke dalam tubuh dan menyebabkan sakit.

Rekomendasi Obat Amandel

Obat-amandel-anak
Obat-amandel-anak

Merk obat pilek anak yang aman adalah Madu Antariksa. Madu ini merupakan madu herbal yang terbuat dari bahan-bahan seperti berikut.

Komposisi :

Mel depuratum………………………………………………………..170g

Curcuma xanthorizza rizhome ekstrak……………………..1,5g

Channa striata ekstrak……………………………………………..1,5g

sticopus variegatus ekstrak……………………………………… 2g

  1. Madu ( Mel depuratum )

Madu mengandung berbagai macam zat gizi seperti karbohidrat, protein, asam amino, vitamin, mineral, dekstrin, pigmen tumbuhan dan komponen aromatik. Bahkan dari hasil penelitian ahli gizi dan pangan, madu mengandung karbohidrat yang paling tinggi diantara produk ternak lainnya seperti: susu, telur, daging, keju dan mentega sekitar (82,4% lebih tinggi).

Khasiat,

  • Mengobati Amandel
  • Mengobati sariawan
  • Mengobati radang
  • Meredakan flu dan batuk
  • Mengoptimalkan pertumbuhan dan perkembangan
  • Sebagai antioksidan alami
  • Meningkatkan imunitas
  • Meningkatkan fungsi otak

  1. Temulawak ( Curcuma xanthorizza rizhome ekstrak)

    Temulawak merupakan tanaman yang biasanya digunakan atau dimanfaatkan untuk obat tradisional/herbal. Temulawak mengandung karbohidrat, protein, lemak serta serat kasar mineral seperti kalium ( K ), natrium ( Na), magnesium (Mg ), zat besi (Fe), mangan (Mn ) dan Kadmium ( Cd).

Khasiat,

 

  • Meningkatkan nafsu makan
  • Memperbaiki fungsi pencernaan
  • Sebagai antioksidan
  • Mengurangi resiko infeksi

 

  1. Albumin Ikan Gabus ( Channa striata ekstrak )

Albumin adalah salah satu protein utama dalam darah yang memiliki banyak fungsi dan albumin tersebut merupakan salah satu bagian terpenting dalam struktur plasma darah . Fungsi utama albumin adalah sebagai pengatur tekanan osmotic dalam darah.

Khasiat,

 

  • Membantu pembentukan sel dan jaringan
  • Meningkatkan pertumbuhan sel otak
  • Mempercepat penyembuhan luka pascaoperasi

 

  1. Gamat Emas

    Gamat Emas memiliki warna keemasan (gold) dan sejak ratusan tahun yang lalu telah dikenal manfaat dan khasiatnya untuk berbagai masalah kesehatan. Gamat sendiri bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3 kali mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel dalam tubuh.

 

Mengapa Madu Antariksa ?

Madu Antariksa telah diuji toksisitas subtronik dan uji khasiat serta mendapat sertifikat DINKES P-IRT : 209327510529 untuk menjaga keaslian dan khasiat yang ada di dalamnya. Oiya, madu ini bukan hanya bisa dikonsumsi oleh anak-anak lho bun, tetapi madu ini juga bisa dikonsumsi oleh orang dewasa. Berikut adalah aturan penggunaan Madu Antariksa,

  • Usia 1 – 6 tahun diminum 2 kali sehari hari 1 sendok makan,
  • Usia 7 – 12 tahun diminum 2 kali sehari 1 ½  sendok makan,
  • Dewasa minum 2 kali sehari 2-3 sendok makan.

Kelebihan madu ini yaitu memiliki berbagai macam fungsi/khasiat dalam satu produk serta aman dikonsumsi tanpa menimbulkan efek samping. Selain itu kerena terbuat dari herbal alami madu ini menjadi aman dikonsumsi tanpa menimbulkan efek samping dan ketergantungan.

Kelemahannya yaitu kadang madu ini susah dicari di pasaran. Karena madu ini hanya dijual oleh distributor dan agen resmi.

Pemasanan Madu Antariksa

Madu Antariksa memang tidak dijual secara bebas di pasaran. Penjualan Madu Antariksa hanya dilakukan oleh distributor dan agen resmi yang sudah diberikan izin. Ini bertujuan untuk menjaga integritas produk dan kepercayaan konsumen.

Madu Antariksa dijual dengan harga Rp 85.000/botol. Dengan manfaat dan kualitas yang baik,  harga tersebut dapat dengan mudah dijangkau oleh masyarakat yang sedang membutuhkan obat terutama untuk anaknya.  Yuk segera dapatkan Madu Antariksa dengan menghubungi nomor di bawah ini,

Obat-amandel-anak
Obat-amandel-anak

 

Merk Obat Batuk Anak Yang Bagus

Hai bunda…batuk memang sering terjadi pada anak. Batu bisa disebabkan oleh berbagai macam hal seperti tertular, makan makanan yang tidak sehat, dll.  Ketika batuknya tidak kunjung sembuh dan berkepanjangan sebaiknya segera diobati. Batuk biasanya terjadi disertai dengan munculnya gejala lainnya seperti pilek, demam, dan sesak napas.

Jenis – Jenis Batuk

merk-obat-batuk-untuk-anak-yang-bagus
merk-obat-batuk-untuk-anak-yang-bagus
  1. Batuk Mendadak

Biasanya batuk ini hanya berlangsung sebentar saja. Penyebabnya karena tersedak makanan atau minuman.

 

  1. Batuk Pilek

Pilek sering muncul bersamaan dengan batuk. Biasanya ketika gejala pileknya sudah mereda batuknya juga ikut mereda.

 

  1. Batuk Malam Hari

Penyebabnya biasanya karena sinus dan asma. Orang yang menderita sinus dan asma, saluran pernapasannya cenderung lebih sensitive dan mudah teriritasi.

 

  1. Batuk Siang Hari

Infeksi pernafasan, pilek, alergi, dan asma dapat menyebabkan anak menjadi batuk pada siang hari. Untuk mengatasinya hindari ruangan dengan udara yang terlalu kering dan jauhkan anak dari binatang berbulru. Batuk ini akan mereda pada malam hari.

 

  1. Batuk Disertai Demam

Ini perlu diwaspadai. Apabila suhu anak masih dibawah 39 derajat celcius, ini adalah batuk dan demam biasa. Tapi ketika suhunya sangat tinggi diatas 39 derajat celcius maka anda secepat mungkin harus membawanya ke dokter.

 

  1. Batuk Menetap

Biasanya batuk ini tidak kunjung sembuh dan bahkan berlangsung hingga lebih dari 1 bulan.

 

  1. Batuk Mengi

Batuk mengi yaitu batuk yang disertai suara mengi “ngik ngik” , suara ini terdengar ketika anak bernafas. Ini karena ada yang menyumbat saluran pernafasan.

 

  1. Batuk Rejan

Batuk rejan yaitu batuk yang terus menerus.

Merk Obat Batuk Untuk Anak

Sekarang jangan bingung lagi untuk memberikan obat batuk pada anak. Berikan saja Madu Antariksa. Madu ini sangat efektif untuk mengobati batuk pada anak. Terbuat dari bahan alami yang berkualitas seperti temulawak, madu murni, albumin ikan gabus, dan gamat emas.

Komposisi :

Madu asli + temulawak + albumin ikan gabus + gamat emas

Bahan – bahan tersebut telah diuji toksisitas subtronik dan uji khasiat serta mendapat sertifikat DINKES P-IRT : 209327510529 untuk menjaga keaslian dan khasiat yang ada di dalamnya. Selain itu karena terbuat dari bahan alami, menjadikan madu ini aman dikonsumsi tanpa menimbulkan efek samping.

Khasiat

  • Mengobati batuk, pilek, sariawan, dan radang
  • Menurunkan panas/demam
  • Meningkatkan nafsu makan
  • Melengkapi kebutuhan nutrisi
  • Meningkatkan daya tahan tubuh
  • Mempercepat pemulian setelah sakit

Memberikan Madu Antariksa merupakan pilihan yang tepat. Selain aman dan manjur, khasiat madu ini juga memiliki beragam khasiat seperti yang sudah disebutkan di atas.

Untuk Pemesanan hubungi nomor yang ada di bawah ini,

Obat Penambah Nafsu Makan Anak Paling Manjur

Penambah-nafsu-makan-anak-yang-manjur
Penambah-nafsu-makan-anak-yang-manjur

Anak yang susah makan tentu membutuhkan perhatian ekstra agar dia mau makan. Mengingat makanan sangat penting untuk pertumbuhan dan perkembangan tubuhnya. Ketika tubuh anak kekurangan nutrisi maka pertumbuhan dan perkembangannya akan terganggu. Untuk mengatasi hal tersebut cara mudah untuk menambah nafsu makannya adalah dengan memberikannya obat penambah nafsu makan.

Obat Penambah Nafsu Makan Madu Antariksa

Memberikan obat penambah nafsu makan tidak boleh sembarangan. Kita harus memilih penambah nafsu makan anak yang benar-benar efektif dana man dikonsumsi. Salah satu merk obat penambah nafsu makan anak yang manjur adalah Madu Antariksa. Madu ini terbuat dari bahan alami yang membuat khasiatnya banyak serta aman dikonsumsi.

Madu Antariksa

Penambah-nafsu-makan-anak-yang-manjur
Penambah-nafsu-makan-anak-yang-manjur

Madu ini sudah diuji pra klinis dengan uji toksisitas dan uji khasiat serta mendapat sertifikat dari DINKES P-IRT : 209327510529. Terbuat dari albumin ikan gabus, temulawak, madu murni, dan gamat emas yang memiliki beragam khasiat. Berikut adalah manfaat mengkonsumsi Madu Antariksa,

  1. Meningkatkan nafsu makan
  2. Meningkatkan daya tahan tubuh
  3. Melengkapi kebutuhan nutrisi
  4. Sebagai antioksidan
  5. Meningkatkan kecerdasan
  6. Menurunkan panas / demam
  7. Mengobati batuk & pilek
  8. Menyembuhkan sariawan, radang, dan amandel

Karena madu ini terbuat dari bahan alami, maka madu ini menjadi aman dikonsumsi tanpa menimbulkan efek samping. Jadi bagi para orang tua yang memiliki anak susah makan, memberikan Madu Antariksa merupakan pilihan yang tepat.

Pendapat Tentang Madu Antariksa

Sebagai ibu, tentunya saya berusaha memberikan yang terbaik terutama bagi anak. Waktu itu anak saya susah banget disuruh makan. Tubuhnnya kurus dan gampang sakit juga, mungkin karena daya tahan tubuhnya pada saat itu lemah.

Setelah saya rutin memberikan Madu Antariksa, alhamdulillah nafsu makannya bertambah dan tubuhnya menjadi berisi. Selain itu, madu ini juga baik untuk meningkatkan daya tahan tubuh sehingga anak saya sekarang juga jarang sakit. Rasanya seneng banget melihat nafsu makan anak meningkat, sehat, dan gemuk.

Madu Antariksa recommended banget untuk meningkatkan nafsu makan anak. Selain rasanya manis madu ini juga terbukti efektif dan aman. Banyak yang sudah merasakan khasiat Madu Antariksa terutama untuk meningkatkan tumbuh kembang anak. Jadi jangan bingung lagi, berikan saja Madu Antariksa.

Madu Antariksa dijual dengan harga Rp 85.000/botol. Untuk mendapatkan madu ini anda dapat membelinya di lewat aplikasi Shopee, Bukalapak, Tokopedia, atau menghubungi langsung nomor yang ada di bawah ini.

Penambah-nafsu-makan-anak-yang-manjur
Penambah-nafsu-makan-anak-yang-manjur

Penambah Nafsu Makan Anak Yang Manjur

Penambah Nafsu Makan Anak Yang Manjur

Penambah nafsu makan anak yang manjur
Penambah nafsu makan anak yang manjur

Setiap orang tua pasti pernah mengalami kejadian ini, yaitu anak susah banget disuruh makan. Ya tentu kita sebagai orang tua pasti ingin anak kita makan dengan lahap, badannya gemuk, dan sehat. Nah, sebenarnya ada banyak cara yang dapat dilakukan untuk menambah nafsu makan anak. Salah satu cara yang mudah dan efektif adalah dengan memberikan penambah nafsu makan anak. Penambah nafsu makan memang ramuan yang sudah diracik dan diuji untuk menambah nafsu makan anak.

Merk vitamin Anak Yang Manjur

Penambah nafsu makan anak yang manjur
Penambah nafsu makan anak yang manjur

Madu Antariksa merupakan merk penambah nafsu makan anak yang manjur dan sudah banyak yang membuktikan. Madu ini bukan hanya menambah nafsu makan tetapi juga memiliki khasiat lain yang sangat bermanfaat bagi tubuh.

Memberikan Madu Antariksa merupakan pilihan yang tepat. Karena madu ini sudah teruji secara ilmiah. Selain itu, madu ini juga sudah mendapat sertifikat dari  DINKES P-IRT : 209327510529 serta diuji pra klinis yaitu dengan uji toksisitas dan uji khasiat.

Bahan- bahan yang ada di dalamnya juga terbuat dari bahan herbal seperti madu murni, temulawak, albumin ikan gabus dan gamat emas. Berikut adalah kandungan yang ada di dalamnya.

1. Madu (Mel depuratum)

Kandungan asam folat atau vitamin B9 yang ada di dalam madu sangat membantu untuk meningkatkan kesehatan dan mengoptimalkan fungsi otak. Madu juga sangat baik untuk pencernaan dan meningkatkan nafsu makan. Sehingga banyak yang menggunakan madu sebagai penambah nafsu makan, selain efektif madu juga mempunyai rasa manis yang disukai oleh anak-anak.

2. Temulawak (Curcuma xanthorizza rizhome ekstrak)

Temulawak merupakan bahan alam yang mempunyai banyak sekali manfaat seperti menambah nafsu makan dan mengobati berbagai macam penyakit.

3. Albumin Ikan Gabus (Channa striata ekstrak)

Albumin merupakan plasma protein tubuh yang jumlahnya separuh dari total protein dalam tubuh. Albumin berperan penting dalam pembentukan jaringan sel baru. Semakin sedikit albumin pertumbuhan sel menjadi tidak maksimal.  Sehingga menyebabkan fungsi otak tidak maksimal. Maka dari itu Albumin yang ada dalam tubuh juga tidak boleh kurang.

4. Gamat Emas (sticopus variegatus ekstrak)

Gamat emas mengandung protein sebanyak 86,8%; kolagen 80,0 %; Mineral, Mukopolisakarida; Glucasaminologycans (GAGs); Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin; Omega 3,6,9; Asam Amino; Lektin; Vitamin dan Mineral.

Kelebihan Dan Kekurangan Madu Antariksa

Khasiatnya banyak sekali seperti meningkatkan nafsu makan, melengkapi kebutuhan nutrisi, meningkatkan daya tahan tubuh, mengobati batuk, pilek, demam / panas, sariawan, radang, amandel, dan baik untuk mengoptimalkan fungsi otak.

Karena terbuat dari bahan alami madu ini menjadi sangat manjur dan aman dikonsumsi tanpa menimbulkan efek samping.

Khasiat

Karena terbuat dari bahan-bahan herbal, madu ini mempunyai berbagai macam khasiat yang sangat baik bagi tubuh seprti,

  1. Meningkatkan nafsu makan
  2. Melengkapi kebutuhan nutrisi
  3. Meningkatkan daya tahan tubuh
  4. Mengobati batuk, pilek, sariawan, dan radang
  5. Menurunkan demam
  6. Mempercepat pemulihan setelah sakit
  7. Menyembuhkan radang amandel
  8. Baik untuk mengoptimalkan fungsi otak / meningkatkan kecerdasan

Harga

Harga Madu Antariksa yaitu Rp 85.000/botol. Untuk pemesanannya anda bisa langsung menghubungi nomor agen Madu Antariksa yang ada di bawah ini,

penambah nafsu makan anak yang manjur
0878 8967 5413

 

KLIK DI SINI UNTUK PESAN